Minggu, 24 September 2017

Distributor Kabel Supreme



PT. Supreme Cable Manufacturing & Commerce Tbk (IDX: SCCO) merupakan perusahaan multinasional yang berpusat di Jakarta. Produksi perusahaan ini adalah berbagai jenis kabel. PT. Supreme Cable Manufacturing & Commerce Tbk didirikan pada tahun 1972. Perusahaan ini menghasilkan berbagai macam-macam bahan kabel. Sejak tahun 1972, PT SUCACO Tbk telah mendukung dan memberikan kontribusi kepada pembangunan infrastruktur dan industri di Indonesia dengan menyediakan kualitas tinggi dan kabel listrik, kabel telekomunikasi, dan kawat enamel.
Perusahaan ini memulai debutnya di Bursa Efek Jakarta pada tahun 1982, dan memiliki kepemilikan saham di sejumlah perusahaan publik dan non publik termasuk PT Tembaga Mulia Semanan, PT Setia Pratama Lestari Pelletizing, PT Supreme Decoluxe. Beroperasi di industri kabel, Perusahaan Perseroan ini didirikan pada tanggal 9 November 1970. dengan bantuan teknis dari Furukawa Electric Co Ltd Tokyo, Jepang. Perusahaan memulai debutnya di Bursa Efek Jakarta, (sekarang Bursa Efek Indonesia), pada tahun 1982, dan memiliki kepemilikan saham di sejumlah perusahaan termasuk PT Tembaga Mulia Semanan Tbk, PT Supreme Sukses Makmur, PT Setia Pratama Lestari Pelletizing dan PT Supreme Decoluxe. Dalam managemen internal perusahaan, Anggaran Dasar Perseroan telah mengalami beberapa kali perubahan, antara lain mengenai peningkatan modal dasar dari Rp 225 miliar menjadi Rp 500 miliar dan perubahan nama Perusahaan dari PT Supreme Cable Manufacturing Corporation (SUCACO) ke PT Supreme Cable Manufacturing Corporation Tbk (SUCACO).
Dibawah ini adalah logo PT Supreme Cable Manufacturing Corporation Tbk (SUCACO):



Perusahaan memiliki Kode Etik yang mengatur perilaku perusahaan dan individu dengan mengacu pada prinsip-prinsip Good Corporate Governance. Prinsip-prinsip Good Corporate Governance:
  • Transparansi, yaitu keterbukaan dalam pengambilan keputusan dan pengungkapan informasi material yang relevan dengan Perusahaan.
  • Independence, yaitu manajemen profesional Perusahaan tanpa benturan kepentingan dan tanpa pengaruh / tekanan dari pihak manapun.
  • Akuntabilitas, yaitu kejelasan fungsi, hak, kewajiban, wewenang dan tanggung jawab antara Pemegang Saham, Dewan Komisaris dan Direksi.
  • Tanggung jawab, yaitu manajemen Perseroan sesuai dengan hukum dan peraturan yang berlaku dan prinsip-prinsip perusahaan yang sehat.
  • Keadilan, yaitu adil dan merata pengobatan dalam memenuhi hak-hak Pemegang Saham dan stakeholders, baik yang timbul dari perjanjian atau undang-undang dan peraturan yang berlaku.
Berikut adalah salah satu distributor kabel supreme di Surabaya
           

            CV. Sarana Usaha Mandiri, yaitu distributor kabel supreme. Perseroan didirikan pada tanggal 30 Oktober 1992, bergerak di bidang penyediaan kabel merk SUPREME ( Agen / Distributor ) yang berkedudukan di Surabaya. Perseroan memulai kegiatan usaha pada awal januari 1993 dengan dukungan dari PT. SUCACO ( Supreme Cable Manufacturing Corparation Tbk.). dalam segi Pemasaran, Agar selalu dapat meningkatkan pelayanan pada para pelanggan, Perseroan menjalin kerjasama yang baik dengan pelanggan potensial yang ada di Surabaya dan sekitarnya terutama di Indonesia bagian timur seperti kontraktor – kontraktor, toko-toko elektrik, maupun PT. PLN dan PT. TELKOM. Ditambah lagi  kabel SUPREME (PT. SUCACO) ini telah menerima sertifikat ISO 9002 pada tahun 1994 dan sertifikat ISO 9001 pada tahun 1997 yang merupakan bukti dari mutu dan design kabelnya.
Perseroan menyediakan berbagai jenis macam kabel, terutama kabel listrik dan telepon dengan berbagai ukurannya.
Penyediaan produk perseroan sebagai berikut:
·         Kabel Listrik
Bare Copper Conductor, Aluminium Conductor, PVC up to 6 KV, XLPE cable up to 150 KV, Lead Sheathed, Corrugated Metallic Sheathed, Multiplex dan lain sebagainya.

·         Kabel Telekomunikasi
Indoor, Burial, Drop Wire, Aerial Dcuct, Jelly Filled Armoured dan Non Armoured, PCM, LAN, Optical Fibred dan lain sebagainya.

Sebagai distributor kabel SUPREME, saat ini perseroan berkembang secara mapan karena perseroan juga dapat melanyani konsumen yang ada di seluruh Indonesia. Dengan dukungan oleh sumberdaya manusia yang baik, perusahaan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk dapat bersaing dibidangnya. Perseroan telah meningkatkan kapasitas dan jenis kabel agar dapat menyediakan kabel yang diperlukan masyarakat (STOCKIST), dimana merupakan bukti komitmen kami untuk kepuasan pelanggan khususnya di Jawa Timur ,maupun di seluruh Indonesia pada umumnya. semoga artikel distributor kabel supreme ini dapat membantu anda. salam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar